Published On: Rab, Apr 26th, 2017
                            

O2SN Jadi Ajang Perkuat Semangat Pelajar

Lis buka o2sn tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Tanjungpinang dibuka secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Selasa (25/04) sore di Lapangan Sulaiman Abdullah.

Bahkan kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Walikota, Syahrul, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Wakil Ketua II, Ahmad Dani, unsur FKPD, jajaran Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah, serta Guru Olahraga tingkat SD dan SMP.

Dalam sambutannya, Lis Darmansyah berpesan kepada seluruh pelajar, kalau ingin menjadi seorang yang berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik, hal yang harus dimiliki anak-anak semua adalah sikap disiplin dan fokus.

“Ananda semua harus miliki rasa persaudaraan dan kekompakan. Dengan begitu kalian semua akan bisa meraih prestasi cemerlang dari bakat yang kalian punya,” katanya.

Selain itu, Lis juga minta kepada Kepala Sekolah dan Guru agar terus mendukung dan mensuport anak didik untuk mengembangkan bakat dan minat yang mereka miliki, sehingga mereka mampu bersaing dan mengukir prestasi membanggakan.

“Guru harus mendukung kegiatan anak didik baik dalam bidang akademik dan non akademik,” ujar Lis.

Oleh karena itu, Lis berharap dengan terlaksananya kegiatan O2SN ini, Kota Tanjungpinang dapat terus melahirkan bibit-bibit atlit yang profesional untuk mewakili Kota Tanjungpinang di ajang O2SN di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Saya ingin O2SN tingkat Provinsi banyak diikuti oleh atlet asal Kota Tanjungpinang. Dan setiap pelaksanaan kegiatan O2SN ini, bakal terus dilakukan evalusi dan memperbaiki apa yang menjadi kekurang. Karena tantangan dalam kompetisi O2SN di tingkat Provinsi akan semakin berat, atlet-atlet kita akan bersaing dengan atlet dari daerah lain yang memiliki potensi yang lebih unggul,” kata Lis. (CR19)

576 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>