Published On: Sel, Okt 4th, 2016
                            

Nyawa Balita Umur 2 Tahun Ditabrak Lori Tak Tertolong

barang-bukti-lori. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Nyawa balita berusia 2,7 tahun berinisial RH tidak tertolong, Senin (03/10) pagi, setelah ditabrak oleh Lori bermerek Toyota Dyna BP 8095 QW di Jalan Nusantara KM 20 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

Diketahui Lori tersebut dikendarai oleh Danil Ekonursain warga Bangun Rejo, Kecamatan Bintim. Menurut Kasat Lantas Polres Bintan AKP Muchlis Nadjar melalui Kanit Lantas Polres Bintan Ipda Fredy Ando, sebelum terjadi laka lantas, Lori berwarna merah yang dikemudikan oleh Danil datang dari arah Tanjungpinang menuju Kijang.

“Setibanya didaerah KM 20 Kijang tepatnya didepan Paud Gita Ceria, tiba-tiba dari kanan jalan datang korban yang diduga terlepas dari pengawasan ibunya,” kata Fredy menceritakan dari keterangan saksi.

Pada saat korban yang muncul tiba-tiba berlari ke kiri jalan, lanjut Fredy, Lori langsung menabrak pada sisi ban belakang samping kanan dan korban pun berguling di bawah lori.

“Pengemudi dan warga setempat mengetahui kecelakaan tersebut, dan langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Yakespen Kijang. Namun akhirnya pihak medis menyatakan korban meninggal dunia,” terang Fredy.

Sementara akibat kejadian tersebut, Fredy mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena mengalami luka lecet kaki kiri, bengkak dibagian kepala samping kiri serta mengeluarkan darah dari mulut.

“Kita sudah mendatangi lokasi kejadian serta mengamankan barang bukti. Untuk pengemudi Lori langsung diperiksa bersama sejumlah saksi yang terkait dengan kejadian laka lantas ini,” ujar Fredy. (CR13)

366 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>