Published On: Kam, Okt 16th, 2014
                            

Nurman: Agung Akan Penuhi Panggilan Besok

Lori Tangki yang diamankan Dandim 0315 dan diserahkan ke Polres Tanjungpinang. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Nurman mengatakan, terkait kasus dugaan kepemilikan Lori pembawa Solar Ilegal BP 8187 TY yang ditangkap pihak Dandim 0315 Bintan dan diserah ke Polres Tanjungpinang beberapa waktu lalu, Agung akan penuhi panggilan pihak kepolisian untuk diperiksa, Jum’at (17/10) besok.

“Info dari pengacara Pak Agung akan memenuhi panggilan penyidik pada besok hari Jum’at tanggal 17 Oktober 2014,” ucapnya, Kamis (16/10) kepada beberapa awak media yang bertugas di Polres Tanjungpinang.

Padahal, seharusnya Agung memenuhi panggilan pihak kepolisian Selasa (15/10) semalam. Namun, setelah ditunggu pihak penyelidik di Polres Tanjungpinang, Agung tidak hadir memenuhinya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media KepriDays.com, nama Agung mencuat karena adanya pengakuan dari supir Lori yang membawa Solar Ilegal tersebut ketika diamankan oleh pihak Dandim 0315 Bintan kemarin.

“Supirnya ngaku Lori berisikan Solar Ilegal ini milik Agung,” kata Danunit Intel Dandim 0315 Bintan, Sertu. Eka.

Sementara itu, Agung yang merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang, saat ingin dikonfirmasi oleh KepriDays.com tentang akan memenuhi panggilan pihak kepolisian besok, belum ada jawaban hingga berita ini diunggah. (RNN)

249 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>