Published On: Ming, Mei 21st, 2017
                            

Nurdin Sebut Ade Angga, Sinyal Koalisi NasDem dan Golkar 2018

Img 0536.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepri, Nurdin Basirun terus menyebut nama Ade Angga saat Pelantikan Pengurus DPC dan DPRT Partai NasDem se-Kota Tanjungpinang, Sabtu (20/05) kemarin di Hotel CK Tanjungpinang.

Bahkan terlihat secara politis, Partai NasDem siap mengusung Ade Angga maju dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Nurdin Basirun sendiri tidak membantah hal tersebut. Namun belum ada jawaban iya dan tidak untuk Ade Angga serta koalisi partai.

“Siapa saja boleh diusung, tapi nanti di survei dulu. Saya rasa Ade Angga cukup bagus. Kalau untuk survei, saya rasa partai bisa survei untuk calon yang akan didukung NasDem di Pilkada Tanjungpinang 2018,” kata Nurdin saat dicegat wawanacara bersama KepriDays.com.

Selain itu, Nurdin juga belum menampakan keseriusan Partai NasDem dalam mengambil langkah Pilkada Tanjungpinang 2018. Ia mengatakan, semua butuh proses berjalannya waktu. “Pilkada masih lama. Nantilah saya survei dulu,” ucapnya.

Sedangkan, Ade Angga sendiri dimintai tanggapan mengenai hal ini, hanya melemparkan senyum walaupun sempat ditepuk pundaknya oleh Nurdin saat wawanacara.

“Kita belum tahu akan berkoalisi. Namun saya sudah melakukan silaturhami ke beberapa partai bukan hanya NasDem. Tapi ada PAN, Demokrat, PKPI, PPP serta Hanura menyusul. Intinya semua partai akan saya datangi untuk silaturhami,” ucap Ade Angga.

Sungguh begitu, Ade Angga juga belum menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Ia mengatakan, masih melalui proses yang dilaksanakan Partai Golkar.

“Saya ikuti dulu tahap-tahapan proses yang ada di Partai Golkar. Untuk siap dan tidaknya, nanti saja. Yang penting saya lalui dulu proses partai,” tegas Ade Angga.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengatakan, partainya memang tidak memiliki kursi namun ia mau partainya menjadi pengusung calon dalam Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang.

“Kalau DPW iya Ade Angga. Kita ikut. Saya kira Ade Angga sosok muda yang energik, yang pantas membuat perubahan baru untuk Tanjungpinang,” kata Bobby. (RNN)

717 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>