Published On: Sel, Okt 11th, 2016
                            

Nurdin Pastikan Pemilihan Wagub Kepri Tidak Ada Intervensi

Wagub Kepri, Nurdin. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Walaupun Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, memiliki andil menentukan siapa pendamping dirinya menjalankan roda pemerintahan kedepan.

Namun, Nurdin memastikan, tidak akan ada intervensi dalam pemilihan Calon Wakil Gubernur Kepri. “Saya tidak akan intervensi,” kata Nurdin, Selasa (11/10) kemarin di Gedung DPRD Kepri.

Selain itu, Nurdin mengungkapkan, sampai hari ini dirinya belum mengetahui siapa dua nama yang bakal jadi Calon Gubernur Kepri, dari pengusulan 5 Partai Pengusung Sani-Nurdin.

“Saya belum tahu, saya belum lihat siapa-siapa namanya,” kata Nurdin.

Sementara terkait isu yang beredar nama Agus Wibowo dan Isdianto, Nurdin menegaskan, dirinya tidak mau menebak-nebak atau memperkirakan.

“Jangan katanya katanya. Saya belum tahu siapa yang diusulkan. Nanti kalau saya sudah tahu, pasti akan diberitahukan,” ucap Nurdin. (RNN)

238 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>