Published On: Kam, Apr 28th, 2016
                            

Nurdin Minta Satpol PP Harus Selalu Senyum

Foto Bersama walikota Tanjungpinang bersama Satpol PP. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Plt. Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menginstruksikan, agar para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) selalu mengedepankan salam, sapa dan senyum dalam bertugas.

Hal tersebut, kata Nurdin, bisa membuat masyarakat merasa benar-benar disayangi dan diayomi.

“Pol PP harus punya konsep profesional, melalui pengetahuan, pengalaman dan pendidikan. Dan yang terpenting jadikanlah tugas ini untuk ladang ibadah kita. Lakukan komunikasi yang baik, salam, sapa, dan senyum,” kata Nurdin, Kamis (28/04) saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Pol PP ke-66 tahun di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Bahkan, lanjut Nurdin, Satpol PP harus dapat bekerja dengan profesional dalam menghadapi dinamika kehidupan masyarakat yg beraneka ragam. “Tegakkan Perda dan tetap pada haluan pembangunan Provinsi Kepri yang sesuai visi dan misi Kepri,” kata Nurdin.

Untuk itu, Nurdin pun memaklumi, jika tidak semua peraturan bisa menyenangkan masyarakat. Namun itulah fenomena sosial yang harus dihadapi Pol PP dan Linmas dalam bertugas.

“Namun kita tetap tau jika tugas Pol PP menegakkan perda semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat. Tetap dengan kepala dingin dan sabar dalam bertugas,” ucapnya. (RNN)

355 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>