Published On: Sel, Okt 11th, 2016
                            

Nurdin Inginkan Pejabat yang Bisa Melayani Masyarakat

Wagub Kepri, Nurdin. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hijrahnya Arif Fadillah yang sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Karimun ke Pemerintah Provinsi Kepri setelah terpilih menjadi Sekda Kepri melalui penyeleksian, tentunya menambah daftar pejabat tinggi asal Kabupaten Karimun duduki kursi pemerintahan di Kepri.

Menanggapi hal itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Karimun mengatakan, bagi dirinya tidak pernah melihat dari mana pejabat itu sebelumnya berasal, terpenting bisa melayani masyarakat dengan maksimal.

“Untuk menunjuk suatu jabatan di pemerintahan yang saya pimpin saat ini, saya tidak memilah asalnya dari daerah mana. Yang saya inginkan pejabat bisa membantu jalankan roda pemerintahan dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal,” kata Nurdin, Senin (10/10) kemarin, usai melantik Arif Fadillah sebagai Sekda Pemprov Kepri definitif.

Sedangkan untuk penunjukan jabatan di Pemprov Kepri, Nurdin tegaskan, dirinya akan mendata kembali. “Nanti saya data lagi, siapa-siapa pejabat yang berkontribusi secara maksimal untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara diketahui sebelumnya, DPRD Kepri sedang menggodok Rancangan Peraturan Daerah Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kepri. Hal ini tentunya akan menjadi ajang perombakan seluruh pejabat eselon yang ada di Pemprov Kepri.

“SOTK sudah dibicarakan ke Ketua Pansus. Pelan-pelan kita kerjakan. Saat ini saya akan evaluasi kegiatan dulu, ini hal pertama yang saya lakukan sebagai Sekda Kepri,” ucap Arif Fadillah. (RESKI)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>