Published On: Jum, Jun 3rd, 2016
                            

Nurdin Harus Berani Ganti Kepala SKPD

Menpan RB saat diwawancarai awak Media. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia, Yuddy Chrisnandi mengatakan, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun harus berani mengganti Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bila kinerjanya tidak maksimal dalam pelayanan publik.

“Kepala Daerah harus berani mengatur ASN-nya dan mengganti ASN-nya, jika pelayanan tidak memuaskan atau baik terhadap masyarakat,” pesan Yuddy buat Nurdin, Jum’at (03/06) siang, saat mengujungi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Kemudian, Yuddy menjelaskan, bahwa dirinya belum melihat semua kinerja ASN didaerah Provinsi Kepri dalam melaksanakan pelayanan publik. Namun, Yuddy menilai kinerja ASN didaerah Kepri cukup baik untuk pelayanan publik.

“Belum semua saya kunjungi. Saya nilai cukup baik dilihat dari semua sisi, seperti, pembangunan kualitas masyarakat, kualitas sosial. Ini semua pasti ada faktor kelola tata pemerintahnya. Kalau kita periksa kembali dokumen dari tahun 2010 sampai sekarang ada peningkatan dan perbaikan tata kelola pemerintah yang melahirkan semakin baiknya pelayanan publik di Kepri,” ungkap Yuddy.

Sementara, Nurdin sangat berterimakasih atas kunjungan Menpan-RB Republik Indonesia ke Pemprov Kepri. Ia mengatakan, bakal mengikuti semua arahan dan masukan dari Menpan-RB terkait pelayanan publik.

“Kami intinya siap menerima segala masukan dari Menpan-RB terhadap pelayanan publik,” kata Nurdin di Aula Utama Gedung Pemprov Kepri ketika memberikan sambutan dalam acara Forum Koordinasi, Komunikasi dan Konsultasi PAN-RB. (RNN)

254 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>