Published On: Sel, Apr 19th, 2016
                            

Nurdin Gesa Pembangunan Jembatan I Dompak

WAGUB MENINJAU JEMBATAN SATU DOMPAK. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk mengetahui bagaimana kondisi jalannya proyek pembangunan pengerjaan Jembatan 1 Dompak Tanjungpinang, Wakil Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mendatangi tempat pembangunan tersebut, Senin (18/4) sore kemarin.

Adapun tujuan Nurdin ke tempat itu, menggesa pembangunan Jembatan I Dompat agar cepat selesai. Sebab, kata Nurdin, semua masyarakat Kepri menginginkan jembatan itu segera beroperasi.

“Saya mengetahui telah terjadi keterlambatan penyelesaian pengerjaan tersebut pada akhir tahun 2015 lalu. Namun masyarakat tentunya ingin secepatnya selesai pembangunan Jembatan 1 Dompak ini,” kata Nurdin.

Selain itu, Nurdin juga mengatakan, dirinya tidak menapik bahwa semua itu tidak terlepas dari teknis dan teknologi tingkat tinggi. Terlebih lagi dengan kondisi telah terjadi peristiwa robohnya material beberapa waktu yang lalu.

“Saya tidak berani menjawab terkait tanggapan progres pengerjaan jembatan. Pasalnya ini masalah teknis dan teknologi tinggi. Dan saya tidak mau mengatakan sembarang-sembarang, nanti dibilang Asal Bunyi pulak,” ungkapnya.

Sementara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan 1 Dompak dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepri Hendra mengatakan, penambahan kontrak pengerjaan ini akan berakhir pada bulan Juni 2016.

Bahkan hal itu sudah diadendumkan, dan itu sesuai surat rekomendasi dari Pejabat Gubernur Kepri Agung Mulyana pada waktu lalu saat menjabat sebagai Penjabat Gubernur kepri.

“Sampai bulan Juni 2016 ini, siap atau tidak siap pengerjaan Jembatan ini semua ada sanksinya, sesuai didalam perjanjian kontrak dengan PT. WIKA,” pungkasnya. (RNN)

355 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>