Published On: Sel, Mei 31st, 2016
                            

Nurdin: Fasilitas RSUD Uban Cukup Baik

Nurdin Kunjungi RSUD Bintan. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Gubernur Kepri Nurdi Basirun menyatakan, bawah fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Uban Kabupaten Bintan cukup baik.

Hal ini dikatakan Nurdin Basirun, Selasa (31/05) beberapa waktu lalu, saat meninjau pelayanan kesehatan di RSUD tersebut. “Segala fasilitasnya sudah cukup, begitu juga tentang pelayanannya sudah bagus,” kata Nurdin.

Namun, Nurdin mengakui, bahwa untuk Dokter memang masih terbatas di RSUD Tanjung Uban. Bahkan, kata dia, tidak hanya di RSUD Tanjung Uban saja, tempat lain juga masih ada yang kekurangan Dokter.

“Untuk dokter masih kurang, tetapi nanti kita akan usahakan. Anak-anak kita yang ada disini untuk dilanjutkan sekolahnya dengan di bantu beasiswa, agar nantinya bisa membantu untuk menjadi Dokter disini,” kata Nurdin.

Sementara, Nurdin juga menambahkan, bahwa apa yang menjadi keluhan masyarakat Tanjung Uban, pihaknya akan menampung dan berusaha untuk segera mengatasi.

“Semua yang menjadi masukan dari masyarakat kami tampung, dan kami usahakan segera di atasi,” tutup Nurdin. (S.RUSYDY)

274 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>