Published On: Jum, Mei 13th, 2016
                            

Nurdin Basirun Batal Dilantik Hari Ini

Wakil Gubernur Kepri, Nurdin. Foto : Humas Prov
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Misni mengatakan, Plt. Gubernur Provinsi Kepri belum pasti dilantik pada Jum’at (13/05) hari ini oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta.

Bahkan jadwal pelantikan Nurdin Basirun yang akan menjadi Gubernur Kepri definitif, belum ia dapati informasi itu dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Ia batal hari ini,” kata Misni, saat menjawab KepriDays.com.

Selain itu, Misni belum tahu kapan kepastian pelantikan Nurdin dilaksanakan oleh Presiden Jokowi. Bahkan ia enggan menjawab kenapa jadwal pastinya belum diterima Pemprov Kepri.

“Saya lagi sakit. Belum dapat info selanjutnya,” kata Misni.

Sementara diberita sebelumnya, Misni pernah mengatakan, bahwa pelantikan Nurdin Basirun bakal digelar pada Jum’at ini. Bahkan hal itu juga dibenarkan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Dia mengatakan, setelah paripurna pengusulan Nurdin Basirun jadi Gubernur Kepri oleh DPRD Kepri, dipastikan tidak akan lama lagi Nurdin dilantik jadi Gubernur Definitif.

“Paling lama 2 minggu setelah usulan dari DPRD Kepri,” ungkap Jumaga. (RNN)

279 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>