Published On: Sen, Apr 25th, 2016
                            

Nurdin: Al-Qur’an Penting sebagai Pedoman Hidup

Nurdin saat pembukaan acara MTQ. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, Al-Qur’an merupakan hal penting sebagai pedoman hidup kedepan.

Pasalnya, lanjut dia, kegiatan MTQ ke X Kota Tanjungpinang bertujuan untuk membumikan membaca Al-Qur’an di Kota Tanjungpinang.

“Satu kehormatan bagi saya dapat membuka MTQ ke X Tanjungpinang. Bahwanya Al-Qur’an sangat penting sebagai pedoman hidup,” kata Nurdin, Ahad (24/04) malam kemarin di Terminal Sei Carang Tanjungpinang.

Selain itu, Nurdin mengatakan, setelah dirinya mengambil satu kesimpulan, bahwa antusias masyarakat dengan nuansa agama sangat besar dukungannya di Kepri.

“Ini yang saya liat dari pembukaan sampai penutup. Dan saya ucapkan selamat buat Pak Lis, karena MTQ Provinsi Kepri tuan rumah Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara Wali Kota Tanjungpinang Lis mengatakan, segala tatanan kehidupan masyarakat Tanjungpinang memiliki norma-norma agama yang tinggi.

Oleh karena itu untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang akan memupuk kembali niat membaca Al-Qur’an serta minat baca Al-Qur’an. “Semoga Tanjungpinang dapat menampilkan yang terbaik dan prestasi yang baik dalam MTQ kali ini,” ucap Lis. (RNN)

325 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>