Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Nur Syafriadi Bantah Ada Medali Bekas di Porprov III

Nur Syafriadi DPRD KEPRI.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya dugaan Medali Perunggu ‘Second’ atau bekas yang didapatkan oleh atlet Tae Kwon Do pada ajang Porprov Kepri ke III di Kabupaten Karimun. Ketua KONI Provinsi Kepri, Nur Syafriadi membantah hal tersebut.

Bahkan dia sangat yakin sekali, bahwa Medali Perunggu yang diserahkan kepada para pemenang di Porprov Kepri, murni keasliannya dan masih baru.

“Setelah saya mendapatkan pesan singkat dari KepriDays.com, saya langsung konfirmasi ke toko dimana kita membeli medali tersebut, peryataan yang disampaikan oleh pemilik toko ke saya bahwa Medali tersebut bukan barang bekas melainkan barang baru,” terangnya, Jum’at (17/10).

Kemudian, Nur Syafriadi menjelaskan, masalah adanya gantungan ransel sebagai pengait Medali Perunggu yang didapat atlet Tae Kwon Do tersebut, ada kemungkinan pengait medali itu ditukar oleh panitia pelaksana pertandingan.

“Saya sudah mengerti sekarang apa yang menjadi persoalan yang sebenarnya, medali itu kemungkinan ditukar pengait atasnya oleh panitia pertandingan Tae Kwon Do dengan aluminium, karena setiap pengait itu ada tulisan setiap Cabornya,” ungkap dia. (Baca juga: Medali Perunggu Didapat Tanjungpinang Barang Bekas?)

Sebenarnya, kata Nur, soal pengait itu bukan hanya Medali Perunggu saja yang diganti, ada juga Medali Emas yang diganti. “Sedangkan untuk Cabor Tae Kwon Do kemungkinan semua medali ditukar pengait atasnya, oleh mereka (red, Panitia) tanpa konfirmasi ke saya terlebih dahulu,” paparnya.

Sementara itu, Heri salah seorang Staff Dispora Provinsi Kepri juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Ketua KONI Provinsi Kepri, bahwa tidak ada medali yang dibeli adalah barang bekas. Semua medali untuk Porprov Kepri ke III di Kabupaten Karimun adalah barang baru.

“Benar adanya barang baru bukan barang bekas, karena saya mengetahui dimana dan kapan dibelinya medali-medali tersebut, bahkan yang di tukar bukan hanya Medali Perunggu saja oleh Panpel Cabor Tae Kwon Do, Medali Emas juga ikut ditukar pengaitnya tanpa koordinasi terlebih dahulu,” ujarnya. (ERA)

181 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>