Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Nick Pitbull Peserta Metaman Tertua Tahun 2014

NickPitbull. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Peserta Metaman tahun 2014 yang tertua, yakni, Nick Pitbull (57) begitu antusias mengikuti perlombaan yang disponsori oleh Nirwana Garden di Lagoi Kabupaten Bintan, Ahad (24/8) pukul. 08.00 Wib.

Peserta dari Singapore tersebut saat diwawancara oleh KepriDays.com mengatakan, ikuti Metaman 2014 didaerah ini bukan hanya untuk mencari juara, namun agar bisa menyenangkan istrinya.

“I’m from to Singapore (red, saya berasal dari Singapore),” ujarnya.

Kemudian, Nick sapaan Nick Pitbull menjelaskan, bahwa keinginannya mengikuti ajang Metaman hanya untuk hiburan saja dan sekalian refreshing didaerah yang termasuk salah satu wisata terbesar di Indonesia ini. “Saya lakukan ini untuk menjaga kesehatan serta menjaga stamina, holliday juga harus jaga kesehatan,” terang kakek 5 cucu itu.

Sedangkan, ketika ditanya sudah berapa kali mengikuti perlombaan Metaman di Bintan, Nick mengatakan, sejak dari awal sudah mengikuti perlombaan ini. Bahkan Metaman kali ini yang keTiga kalinya diikuti.

“Although not a champion (red, Walaupun tidak pernah mendapatkan juara), but because of the spirit, proved I beat some of the participants were younger age (red, tapi karena semangat, terbukti saya mengalahkan beberapa peserta yang umurnya lebih muda),” ucapnya.

Sementara itu, Managing Director Event Meta Sport, Nathalie Marquet mengatakan, perlombaan Metaman kali ini diikuti oleh 35 Negara dengan peserta hampir 500 lebih atlet kelas dunia dari muda maupun tua.

“Tahun ini event kembali dengan all new Metaman Blitz, untuk pertama kalinya juga event ini akan menghadiahkan pemenang asal Indonesia secara terpisah. Peserta ada yang muda dan yang tertua,” ungkapnya.(ERA)

215 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>