Published On: Kam, Okt 20th, 2016
                            

Nasib Cafe Basecamp Ditangan Lis Darmansyah

basecamp. Foto: Reski
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah Owner Cafe Basecamp Tanjungpinang Santos melakukan konferensi pers bersama 10 LSM, Ormas, PGRI Tanjungpinang dan Satpol PP Tanjungpinang, Kamis (20/10) siang, nasib beroperasinya cafe tersebut tergantung Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

“Dua Ormas minta Cafe Basecamp tutup, tapi kami akan minta saran ke Wali Kota Tanjungpinang,” kata Kepala Satpol PP Tanjungpinang, Irianto, Kamis (20/10) usai konferensi pers di Kantor Badan Arsip dan Daerah Tanjungpinang.

Sedangkan untuk menutup Cafe Basecamp, Irianto mengatakan, ada aturan berlaku yang harus diikuti Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang. Untuk Cafe Basecamp memang benar melanggar Perda Pendidikan dan Keramaian.

“Untuk menutup Satpol ada aturannya. Semua nanti tergantung Wali Kota ditutup atau tidak,” kata Irianto.

Sementara, Santos mengaku, tidak mengetahui event tersebut bisa digelar oleh Tim Kreatif Cafe Basecamp Tanjungpinang. Karena hal ini sudah terjadi, dirinya memberikan sanksi terhadap seluruh Tim Kreatif Cafe Basecamp.

“Sudah saya berikan sanksi SP terakhir. Saya tidak tahu event tersebut bisa mengakibatkan seperti ini,” ungkapnya. (RNN)

Owner Cafe Basecamp Tanjungpinang Santos saat melakukan konferensi pers

Owner Cafe Basecamp Tanjungpinang Santos saat melakukan konferensi pers. Foto : Rony Nainggolan

974 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>