Published On: Kam, Okt 27th, 2016
                            

Nasdem Belum Usulkan Cawagub ke DPRD Kepri

Wagub Kepri, Nurdin. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Setelah diumumkan secara resmi oleh Partai Demokrat dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri, agar mengisi kursi kosong orang nomor 2 di Pemerintah Provinsi Kepri.

Partai Nasdem yang merupakan salah satu dari 4 partai pengusung Sani-Nurdin, belum juga mencetuskan siapa nama yang diusulkan ke DPRD Kepri.

“Kita belum ada nama, siapa yang akan diusulkan untuk Cawagub. Karena saat ini kita masih meminta petunjuk DPP terkait hal ini,” kata Ketua DPD Partai Nasdem Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri, Kamis (26/10) di Gedung DPRD Kepri Dompak Tanjungpinang.

Sedangkan disinggung adakah figur yang diusulkan seperti figur Partai Demokrat, Nurdin masih mengucapkan hal yang sama. “Secepatnya kita akan usulkan nama Cawagub dari Partai Nasdem,” ujarnya.

Sementara diketahui, Partai Demokrat telah resmi mengusulkan Agus Wibowo yang merupakan ketua DPC Partai Demokrat Bintan dan Isdianto yang merupakan Kepala Dispenda Provinsi Kepri.

Kedua nama tersebut merupakan bakal Cawagub dari Partai Demokrat yang akan merebut kursi orang nomor dua di Pemerintahan Provinsi Kepri melalui voting di DPRD Kepri.

“Bagaimanapun almarhum Ayah Sani adalah kader Demokrat. Sudah sepantutnya Cawagub Kepri harus dari Demokrat,” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Apri Sujadi, belum lama ini. (RESKI)

559 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>