Published On: Sel, Okt 25th, 2016
                            

Nama Isdianto dan Agus Wibowo Diantarkan ke DPRD Kepri

Isdianto dan agus wibowo
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyatakan, dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri dari Partai Demokrat sesuai Surat Keputusan DPP Partai Demokrat, yakni, Isdianto dan Agus Wibowo.

“Dua nama Cawagub Kepri, pertama Agus Wibowo dan kedua Isdianto. Dua nama ini untuk dilanjutkan dan diteruskan sesuai keputusan Majelis DPP Partai Demokrat Pusat ke DPRD Kepri,” kata Hinca, Senin (24/10) malam di Kantor DPD Partai Demokrat Kepri Bintan Center Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Hinca berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung Partai Demokrat sampai saat ini. Bahkan setelah diumumkan, Hinca mengatakan, dirinya yang akan mendampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi menjumpai Gubernur Kepri untuk menyampaikan pesan politik ini.

“Saya juga akan menjumpai Fraksi Demokrat di DPRD Kepri. Nanti Gubernur Kepri lah yang menghantarkan usulan ini ke DPRD Kepri. Saya juga meminta kepada seluruh kader demokrat mengawal keputusan ini,” ucap Hinca.

Sementara, Apri Sujadi mengatakan, Demokrat masih terbayang jasa almarhum HM. Sani yang telah memakai baju demokrat. Artinya almarhun adalah kader Partai Demokrat, dan demokrat yang turut mengantarkan beliau menjadi Gubernur Kepri.

“Apa yang diusulkan Partai Demokrat ini, yang akan duduk di kursi Wakil Gubernur. Semoga proses ini berjalan sesuai apa yang diamanatkan Partai Demokrat,” ucap Apri. (RNN)

865 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>