Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Musim Petai Telah Tiba

Pedagang Petai saat menunjukan dagangannya. Foto: Ipan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk para penikmat lalapan jenis Petai sudah bisa mendapatkannya dengan mudah saat ini, sebab Musim Petai telah tiba di Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh penjual Petai, Melly, saat diwawancarai KepriDays.com. “Saat ini sudah masuk Musim Petai, maka harganya saat ini murah. Untuk 1 ikat hanya Rp. 15 ribu, kalau 2 ikat saya jual Rp. 25 ribu,” katanya, Ahad (17/8).

Kemudian ditambahkannya, Petai yang dijual merupakan hasil dari Kebun bosnya bukan milik diri sendiri. “Saya mendapatkan Petai ini dari Bintan dan saya cuma dapat upah dari pemiliknya untuk menjual, sebenarnya saya berjualan di Kijang Pasar Barek Motor tapi karna hari ini HUT RI yang ke 69, saya mencoba berjualan di sini dan ini perdana,” katanya di jalan Raja Haji Fisabilillah KM 8 atas daerah jembatan.

Sementara penikmat lalapan Petai, Asep yang saat itu sedang membeli beberapa ikat Petai yang dijajakan Melly mengatakan, cari Petai sekarang sudah gampang, sebab sudah masuki musimnya. Beli Petai disini baru kali ini, karena memang lalapan kesukaan jadi singgah agar tidak repot-repot ke pasar.

“Saya kalau gak ada Petai kurang selera makan, makanya saya membeli Petai untuk nambah selera makan,” katanya. (CR08)

439 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>