Published On: Kam, Jan 26th, 2017
                            

Mulai Hari Ini Pemkab Bintan Wajibkan Pegawai Senam Pagi

Img 1069.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Mulai 26 Januari 2017, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan akan menyelenggarakan Senam Pagi Bersama yang akan dilaksanakan pada Minggu ke IV setiap hari Kamis terhitung mulai hari ini Kamis (26/1) pukul 08.00 Wib hingga 09.00 Wib.

“Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Nomor 426/UM/75 Tanggal 24 Januari 2017,” beber Kabag Kominfo Setda Kabupaten Bintan, Hasfi Handra, Rabu (25/1).

Kegiatan tersebut, kata Hasfi, wajib dilakukan untuk seluruh pegawai dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bintan dan bagi Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kawasan Bandar Seri Bentan, dan akan dipusatkan di Kantor Bupati Bintan.

“Sedangkan organisasi diluar Kawasan Bandar Seri Bentan, dapat melakukan di lingkungannya masing-masing,” kata Hasfi.

Hasfi menambahkan, bahwa pada Senam Pagi Bersama ini juga akan dilakukan absensi oleh Organisasi Perangkat Daerah masing-masing. Adapun tujuan kegiatan senam pagi bersama ini dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani juga mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini juga akan diadakan berkelanjutan untuk membangun dan juga meningkatkan semangat serta etos kerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan,” timpal Hasfi. (SYAJARUL)

244 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>