Published On: Sen, Jul 13th, 2015
                            

Mudik Gunakan Kapal, Polisi Minta Masyarakat Tetap Waspada

Kapolsek KKP Tanjungpinang, Kompol. Ade. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kapolsek Keamanan Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang, Kompol. Ade Situmorang menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada, pada saat melaksanakan perjalanan dengan menggunakan Kapal atau transportasi laut ketika mudik ke kampung halamannya.

“Saya himbau kepada masyarakat Tanjungpinang yang hendak melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri, hendaknya kurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan, periksa selalu barang bawaannya dan tetap waspada saat melakukan perjalanan menuju kampung halaman,” ucapnya, Senin (13/07) kepada KepriDays.com.

Sebelumnya, Ade juga mengatakan, bahwa pada saat ini dirinya dan beberapa anggota sedang melaksanakan PAM operasi Ketupat Seligi 2015, dan jika ada sesuatu tindak kriminal segera hubungi pos terdekat di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang.

“PAM tersebut sudah dimulai sejak tanggal 10 Juli 2015, dan akan berakhir pada tanggal 26 Juli 2015. Sejak mulai PAM sampai sekarang, untuk arus mudik di Pelabuhan SBP Tanjungpinang masih dalam kondisi aman dan terkendali. Tetapi jumlah arus mudik semakin hari semakin meningkat,” ungkapnya.

Bahkan Adek sangat optimis dan yakin, bahwa selama berjalannya arus mudik di Pelabuhan SBP Tanjungpinang akan tetap aman sampai arus balik nantinya. Sebab untuk kawasan pelabuhan SBP sejak mulai dijabat oleh dirinya, belum pernah terjadi tindak pidana kriminal.

“Namun saya bersama anggota akan tetap waspada akan terjadinya tindak kriminal sampai arus balik mendatang, karena menurut perkiraan para pemudik akan meningkat ketika sudah H-1 dan H+5,” paparnya. (ERA)

283 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>