Published On: Ming, Mei 22nd, 2016
                            

MTQ Kepri: Arus Lalu Lintas Dialihkan Polres Tanjungpinang

Pengalihan arus lalu lintas diacara MTQ. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang melakukan pengalihan arus di mulai dari hari Kamis 19 Mei 2016 hingga 27 Mei 2016 mendatang, terkait adanya acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IV tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Bahkan pengalihan arus lalu lintas tersebut, polisi juga sudah bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Satlantas Polres Tanjungpinang AKP. Sulam, pengalihan arus lalu lintas terjadi seputar Gedung Daerah dengan di tutup arus jalan dua jalur dari Anjung Cahaya menuju Pelabuhan Jalan Merdeka.

Sedangkan untuk arus jalan ke Pelabuhan melewati pintu keluar Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. “Untuk arus yang dari samping gedung daerah, bakal diberlakukan sistim buka tutup sesuai dengan arus lain yang ada,” kata Sulam, Ahad (22/05) belum lama ini.

Selain itu, Sulam mengatakan, pemberlakuan arus lalu lintas normal dilaksanakan setelah acara pembukaan MTQ Kepri dan pawai ta’aruf selesai dilaksanakan oleh para peserta.

“Diberlakukan normal seperti biasa, setelah acara pembukaan selesai. Dan untuk pelabuhan akan dijadikan lokasi parkir pengunjung MTQ Kepri,” kata Sulam. (YULI)

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>