Published On: Rab, Apr 8th, 2015
                            

MPR-RI Kunjungi SMAN 2 Tanjungpinang

MPR-RI Kunjungi SMAN 2 Tanjungpinang. Foto: Iskandar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) mengunjungi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Tanjungpinang, dalam rangka memberikan pembekalan materi cerdas cermat, Selasa (07/04) sekitar pukul. 14.30 WIB siang.

Pembekalan yang dibuka oleh Kepala SMAN 2 Tanjungpinang, Encik Abdul Hajar, karena akan diselenggarakan perlombaan cerdas cermat pada tanggal 9 hingga 18 Agustus 2015 mendatang di Jakarta.

“Saya sangat berterima kasih kepada perwakilan MPR telah mengunjungi SMA N 2, guna memberikan pembekalan materi cerdas cermat MPR kepada pelajar di sekolah ini,” ucapnya.

Selain itu, Encik menjelaskan, narasumber yang hadir dan memberikan pembekalan dari perwakilan MPR-RI, yaitu, Sekretaris Jendral (Sekjen) MPR-RI, Edi Siregar, Kepala Biro Keuangan MPR-RI, Suryani, Kepala Bagian Pusat Data MPR-RI, Adriyanto Majid dan Staff Sekretariat MPR-RI, Novi.

“Materi yang akan diperlombakan pada cerdas cermat nanti, yaitu, Wawasan Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih dikenal dengan sebutan 4 Pilar Kebangsaan,” terangnya.

Untuk itu, Encik menharapkan, dengan adanya pembekalan yang dilakukan oleh perwakilan MPR-RI ini, sekolah dibawah kepemimpinannya dapat meraih prestasi terbaik sebagai perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Semoga bisa jadi yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri dalam ajang cerdas cermat,” ungkapnya. (ISR)

191 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>