Published On: Rab, Mei 18th, 2016
                            

Motor Disita Orang Tua, Pemuda Ini Nekat Lakukan Curanmor

Sidang kasus curanmor. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Akibat sepeda motor di sita orang tua, pemuda bernama Ayong (19) nekat melakukan dugaan Pencurian Motor (Curanmor) milik warga bernama Abdul Maas didaerah Kota Tanjungpinang.

Hal ini diketahui dari Oyong saat menjadi terdakwa dalam persidangan dengan agenda mendengarkan pengakuan, Selasa (18/05) kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang.

“Saya sedang ribut dengan orang tua (red, Ayah), dan sepeda motor saya di sita. Saya juga sempat tinggal sendiri dan memilih untuk menyewa kost untuk tempat tinggal, saya lakukan Curanmor karena itu,” kata Oyong di hadapan majelis hakim.

Bahkan dari kejadian tersebut, kata Oyong, dirinya melakukan karena ada kesempatan ketika sepeda motor milik Abdul Maas terpakir di jalan Pelantar dengan kunci motor masih tergantung.

Sedangkan setelah mendengar pengakuan terdakwa, Ketua Majelis Windi Ratnasari bersama kedua anggotanya Purwaningsi dan Corpioner, menunda persidangan selama satu pekan dengan agenda Pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Gustian Juanda Putra.
‎‎

Sementara diketahui dalam dakwaanya ‎JPU, terdakwa terbukti bersalah mengambil suatu barang yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk memiliki secara melawan hukum.

‎
Sebab pada saat itu, terdakwa melihat sepeda motor Honda Beat Warna Putih List Warna biru dengan Plat Nomor polisi BP 2537 AB terpikir di tepi jalan Plantar IV dengan kunci tergantung di sepeda motor tersebut, Selasa (8/3/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. (YULI)

325 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>