Published On: Kam, Okt 26th, 2017
                            

Momok Ada Razia, Bocah Ini Loncat Dari Lantai Dua Ruko

Wp image 92791261..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat Tim Patroli dari Polsek Bestari melakukan pengecekan dan memberikan himbauan kepada anak yang bermain internet di Warnet Zet Jalan Pemuda Tanjungpinang, Kamis (26/10).

Ketika itu seorang bocah berumur 10 tahun bernama Ridho yang ketakutan dirazia saat main Warnet, nekat loncat dari Ruko Lantai II warnet tersebut.

Menurut Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Jumhur melalui Kanit Binmas Ipda Turhadi didampingi Kanit Patroli Wan Syahruddin, kejadian tersebut terjadi begitu saja.

“Korban merasa ketakutan saat kita mendatangi warnet sehingga lari ke lantai II. Kita juga tidak melihat anak tersebut lari ke lantai atas, saat kita sampai korban sudah duduk dan sambil memegang tangannya,” ucap Turhadiā€¬.

Sedangkan atas aksi heroiknya, diketahui Ridho mengalami patah tulang dibagian tangan sebelah kanan. Bahkan atas kejadian itu, Pemilik Warnet bersedia bertanggungjawab untuk pengobatan Ridho. (YULI)

180 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>