Published On: Ming, Jun 26th, 2016
                            

Mobilnya di Gembok, Oknum Polisi Pelasah Petugas Dishubkominfo

Petugas Dishub korban Pemukulan saat sedang di BAP. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Oknum Polisi Polres Bintan Brigadir AB pelaku pemukulan terhadap petugas Dishub. Foto : ist/Yuli

Oknum Polisi Polres Bintan Brigadir AB pelaku pemukulan terhadap petugas Dishub. Foto : ist/Yuli

Tanjungpinang, KepriDays.com – Tidak terima mobilnya di gembok, seorang oknum polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Polres Kabupaten Bintan berinisial AB aniaya dua orang oknum petugas Dishubkominfo Tanjungpinang di wilayah Pasar Jalan Merdeka Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Sedangkan diketahui pemukulan itu bisa terjadi, karena mobil oknum polisi melewati marka parkir yang tidak diperbolehkan parkir di tempat tersebut.

Akibatnya, dua orang petugas Dihubkominfo Tanjungpinang bernama Dedek Kuswanto (31) dan Sungeng (34) menggebok mobil bermerek Livina BP 1341 QW milik oknum polisi itu.

“Pada saat kita melakukan patroli ternyata ada mobil melanggar marka parkir, maka kami himbau dan tidak ada jawaban terpaksa di gembok,” kata Dedek yang mengalami bocor dibagian kepala akibat di pelasah oknum berinisial AB, Ahad (26/06) siang ditemui di Polsek Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Dedek menjelaskan, pihaknya telah melakukan himbauan sesuai dengan prosedur, dan pihaknya sudah memberi surat kontak person didepan mobilnya.

‎”Tetapi pelaku ini tidak merespon malah meminta gembok itu untuk di buka, tetapi memintanya dengan cara kekerasan, seperti, woi buka tak,” kata Dedek mencontohkan ungkapan oknum polisi itu.

Sementara, Sugeng juga memaparkan hal senada. Ia mengatakan, ketika itu pelaku langsung melakukan pemukulan kepada temannya, dan ketika itu dirinya juga sempat di pukul oleh AB.

“Pada saat saya mau di pukul, saya langsung menagkis pukulan pelaku,” tutupnya. (YULI)

513 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. baja mengatakan:

    tolong di selidiki..untuk pembangunan pelabuhan very di dompak dari akhir tahun sampai saat ini banyak pekerja yang belum menerima hak kerjanya.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>