Published On: Sen, Apr 25th, 2016
                            

Mobil Nissan Terbalik Dijalan Lintas Barat

Mobil Terbalik. Foto: Syajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Satu unit mobil bermerek Nissan Evalia BP 1291 BC yang tidak tahu siapa pemiliknya, Senin (25/04) sekitar pukul. 12.30 Wib, ditemukan terbalik di Jalan Lintas Barat Kampung Pulau Ladi Kabupaten Bintan.

Menurut salah seorang warga setempat, Amir mengatakan, saat hujan deras ia mendengar suara dentuman, seperti, suara orang terjatuh dari kendaraan. Lantaran saat itu hujan masih deras, ia tidak mendekati asal dari suara tersebut.

“Setelah hujan cukup reda, saya mencari suara tadi. Pas dilihat mobil sudah dalam posisi terbalik,” kata Amir saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, Amir pun menambahkan, ketika dirinya menemukan mobil dalam keadaan terbalik, dengan segera untuk melihat kedalam mobil dan ternyata pengemudi mobil sudah tidak ada.

“Diperkirakan setengah jam dari bunyi tersebut, baru saya datang. Namun saat itu pengemudi mobil tersebut sudah tidak ada,” ucap Amir.

Sementara, Kasat Lantas Polres Bintan saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan. Sedangkan dari pantauan dilapangan, mobil tersebut masih dalam posisi terbalik. Dan banyak pengendara yang berhenti dijalan tersebut untuk menyaksikan kejadian itu. (CR13)

296 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>