Published On: Sen, Jun 12th, 2017
                            

Mobil Dinas Dibuat Komersil Antar Jemput Penumpang Termasuk Pungli

Img 0201.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Jika ada mobil dinas melakukan antar jemput penumpang baik di pelabuhan maupun tempat lainnya dan menerima bayaran, Kasatreskrim Polres Lingga AKP Suharnoko mengatakan hal tersebut termasuk Pungli dan bisa terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT).

“Kalau dipungut bayaran berarti korupsi. Karena itu mobil negara,” kata dia kepada KepriDays.com, Senin (12/06/2017).

Dia melanjutkan, jika nantinya masyarakat menemukan perlakuan jahil baik para pejabat ASN maupun supir para pejabat ASN Pemkab Lingga yang memungut bayaran kepada masyarakat antar jemput menggunakan mobil dinas dan dimintai bayaran, segera menghubungi dirinya.

“Langsung lapor ke saya. Karena saya selaku ketua tim tindak saber pungli,” tuturnya.

Kemudian, disampaikannya, yang namanya fasilitas negara jika ingin digunakan untuk kepentingan masyarakat, harus dilakukan dengan gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Sebagaimana diketahui, saat ini khususnya di Kabupaten Lingga sedang maraknya mobil dinas Pemkab Lingga digunakan sebagai sarana antar jemput penumpang dan sanak famili diluar jam dinas yang mengakibatkan para angkutan jasa lainnya merasa dirugikan. (RUZI)

106 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>