Published On: Sab, Jul 26th, 2014
                            

Mobil Box Tabrak Trotoar, Puluhan MK Bertaburan

Mobil Box pembawa air kaleng saat terbalik. Foto: Ist/ Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satu unit mobil Box BP 9564 TY yang membawa Minuman Kaleng (MK) menabrak trotoar pembatas jalan didepan Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Sabtu (26/7) pukul. 11.35 Wib.

Kejadian tersebut, berawal dari seorang supir mobil Box bernama Andre, tidak sengaja membanting stir ke arah kanan, sehingga terjadilah tabrakan yang membuat mobil terbalik dan puluhan MK yang dibawanya bertaburan dipinggir jalan DI Panjaitan KM. 7.

Kepada KepriDays.com, Supir Mobil Box, Andre mengatakan, puluhan MK tersebut hendak diantar ke Swalayan Welcome, sewaktu perjalanan di KM. 7 mobil box tidak melaju kencang dikendarainya, namun tiba-tiba rem blong saat mau menekan rem maka langsung membanting setir ke arah kanan.

“Saya mau mengeram tetapi rem blong, jadi saya banting setir untuk menghindari pembatas jalan dan karena kejadian ini saya mengalami luka ringan di kaki sebelah kiri,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Saksi Mata yang sedang berada di warung depan tempat kejadian, Ferri mengatakan, mobil tersebut tidak melaju namun mobil box tersebut ingin menghindari tiang listrik tapi malah oleng.

“Mobil box seperti itu memang sering oleng, saat oleng mobil tersebut menyeret tiang listrik yang berada di pembatas jalan,” katanya.

Sementara itu, terlihat pihak Satlantas Polres Tanjungpinang masih sibuk mengatur arus lalu lintas yang macet akibat mobil Box yang menabrak pembatas jalan hingga terbalik didaerah tersebut, atas kejadian itu pun tidak ada korban jiwa. (ADO)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>