Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

Mobil Bos Las Vegas Tabrak Yamaha Vega

Mobil Bos Las Vegas. Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Mobil bermerek Lexus Cygnus BP 1739 EZ yang membawa bos Tempat Hiburan Malam (THM) Las Vegas, menabrak pengendara sepeda motor bermerek Yamaha Vega BP 4375 D yang dikendarai sepasang suami-istri, yakni, Ridwan dan Wulan, Senin (20/10) sekitar pukul. 01.00 Wib dini hari di jalan raya depan Perumahan Anggrek Mas 2 Batam Center.

Menurut seorang saksi mata dilokasi kejadian, Rio mengatakan, mobil Lexus berwarna Hitam tersebut melaju kencang dari arah Simpang Jam menuju Simpang Kabil.

“Mobilnya kencang sekali, sehingga menabrak motor yang ada didepannya. Motor itu dikendarai dua orang, suami dan istri,” ujarnya kepada KepriDays.com.

Saat itu juga, kata Rio, motor tersebut langsung terjungkal dan masuk ke kolong mobil. Motor sempat terseret mobil di ban sisi kiri belakang hingga sekitar 30 meter. Sedangkan mobil keluar ke badan jalan dan menabrak pohon di sisi kiri jalan.

“Motor Vega tersebut ringsek dan rusak parah. mobil Lexus hanya lepas di bagian dashboard depan saja. Sementara suami istri pengendara motor kritis. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit,” tambah Rio.

Setelah mobil berhenti dan menabrak pohon, lanjut Rio, pengendara mobil langsung keluar bersama teman perempuannya dan mengikuti korban ke rumah sakit. Namun, sebelumnya sempat terjadi ketegangan, antara warga dan dua orang pengendara mobil yang salah satunya mengaku sebagai Manager di THM.

Sebab, pengendara mobil itu ingin mengamankan mobil secepatnya tetapi warga menolak dan meminta polisi untuk segera menindak. Seorang warga sempat mendengar penabrak meminta tolong ke polisi, karena itu mobil bosnya.

“Kalian tidak tau siapa saya ya. Saya ni bos Las Vegas. Tolong dibantu pak, mobil bos ini,” ujar Rio menirukan apa yang dikatakan pengendara.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda. Arman mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan Barang Bukti (BB), yakni, mobil Lexus Cygnus dan motor Yamaha Vega.

“Mobil Cygnus menabrak pengendara motor dari belakang. Anggota sudah melakukan olah TKP, belum diketahui penyebab kecelakaannya. Sandy yang merupakan sopir Cygnus Lexus juga langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Awal Bros waktu itu,” kata Arman. (IND)

284 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>