Published On: Jum, Agu 8th, 2014
                            

Miris Kendaraan Dinas Dijual Oknum PNS

Kendaraan dinas yang diduga telah dijual oknum PNS. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selang dua hari usai kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Mirisnya dijumpai ada kendaraan dinas satu unit sepeda motor BP 5973 TD yang diduga telah dijual oleh salah seorang oknum PNS di jalan Nusantara KM 13 tepatnya di Perumahan Bandara Asri ke masyarakat umum.

Ketika dikonfirmasi masyarakat umum yang enggan namanya disebutkan tersebut mengatakan, bahwa kendaraan yang saat ini dirinya gunakan adalah pemberian dari seseorang bernama Ponidi. “Motor ini sudah diserahkan sama saya oleh Ponidi, sedangkan Ponidi dapatnya dari seorang PNS,” katanya, Jum’at (8/8) kepada KepriDays.com.

Kemudian, saat awak media KepriDays.com memberitahukan bahwa motor tersebut adalah kendaraan dinas milik Pemko Tanjungpinang, Ia malah mengatakan tidak ada urusan dengannya soal itu. “Kalau harus ditarik motor ini, ya saya harus minta ganti ruginya,” kata dia.

Sementara itu, terkait hal tersebut, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faisal Fahlevi mengatakan, pihaknya akan segera mengecek kendaraan dinas tersebut yang diduga telah dijual oleh oknum PNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang. “Kami akan segera cek keberadaan kendaraan dinas tersebut,” ujarnya. (ERA)

196 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>