Published On: Jum, Apr 22nd, 2016
                            

Microsoft Hentikan Produksi Xbox 360

XBox. Foto : Ist/Net
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Microsoft mengumumkan bahwa perusahaannya telah mengakhiri produksi Xbox 360, Rabu 20 April 2016.

Bahkan sistem yang diperkenalkan pada November 2005 dan telah terjual lebih dari 84 juta unit itu, untuk layanan online konsol masih akan tetap tersedia.

“Sementara kami sudah lari menakjubkan, realitas manufaktur produk lebih dari satu dekade mulai merayap pada kami,” kata bos Xbox, Phil Spencer, dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Gamespot.

“Itulah sebabnya, kami telah membuat keputusan menghentikan pembuatan konsol Xbox 360 baru. Kami akan terus menjual persediaan yang ada dari konsol Xbox 360 dengan ketersediaan yang bervariasi di berbagai negara,” tambahnya.

Sedangkan server game Xbox 360 akan tetap online. Selain itu, layanan seperti Games With Gold dan Deals With Gold akan terus ada di Xbox 360, dan hardware masih akan didukung oleh Xbox Support.

“Xbox 360 membantu mendefinisikan kembali seluruh generasi game di Microsoft,” tutur Spencer. “Saya sangat bangga dengan semua pekerjaan serta dedikasi untuk pengembangan hardware, layanan, dan portofolio game Xbox 360 selama dekade terakhir ini. Dan saya berterima kasih kepada para fan atas gairah dan dukungan mereka,” tambahnya.

Selain itu, Spencer juga berbagi beberapa capaian pemain-pemain Xbox 360 dalam dekade terakhir, yaitu, lebih dari 78 miliar jam bermain, hampir 486 miliar game score dicapai, 27 miliar pencapaian, dan 25 miliar jam dihabiskan menggunakan aplikasi. (TIM REDAKSI)

253 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>