Published On: Ming, Agu 24th, 2014
                            

Metaman 2014 Diikuti 35 Negara

Peserta start Metaman di Bintan. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Untuk yang ke 3 kalinya Metaman Bintan diadakan dengan memperebutkan hadiah total 134.000 dollar US. Kali ini sponsor acara itu adalah Nirwana Gardens salah satu Resort Terbesar Indonesia dengan luas 330 Hektare dan resmi sebagai tempat penyelenggaraan Metaman Bintan 2014 kompetisi Triathlon yang diikuti 500 atlet profesional kelas dunia dari 35 Negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Kepada KepriDays.com, Managing Director, Nathalie Marquet mengatakan, bahwa atlet yang mengikuti acara ini dari seluruh atlet profesional dunia, yakni, Singapura, Australia, Malaysia, Hongkong, China, Thailand, Britania dan lainnya.

“Walaupun ini hanya tahun ketiga, Metaman Bintan tumbuh sangat cepat diantara para elit dunia Triathlon dan para atlet amatir Asia dan Australia,” katanya, Ahad (24/8).

Kemudian, lanjutnya, tahun ini juga Metaman diadakan dalam tiga kategori. Pertama kategori jarak lomba Full, kedua Half dan ketiga Blitz. “Inilah pertama kali Metaman membuka 3 kategori perlombaan,” ucapnya.

Sementara salah satu peserta dari Indonesia yang merupakan Putra Kabupaten Bintan, Andi Wibowo mengatakan, sudah yang kedua kalinya mengikuti Metaman di Bintan. Dan kali ini bisa membanggakan Indonesia karena mendapatkan juara III di kategori Half. “Saya sangat senang sekali bisa mendapatkan juara dan mengharumkan nama putra daerah,” ucapnya.

Diketahui, kategori Half memperlombakan 3 event, yakni, berenang sejauh 1.9 KM, bersepeda 90 KM dan berlari sejauh 21.1 KM. Saat ini acara masih berlangsung di Nirwana Garden, rencananya malam nanti akan diadakan Temu Ramah bersama pemenang-pemenang lomba dari 3 kategori yang ada di Metaman kali ini. (ERA)

167 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>