Published On: Sen, Feb 16th, 2015
                            

Messi Hattrick, Barcelona Gilas Levante 5-0

messi Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Barcelona kembali menunjukkan keperkasaan mereka di ajang La Liga Spanyol. Barcelona meraih kemenangan keenam secara berturut-turut setelah menggilas Levante 5-0 di Camp Nou, Ahad (15/02).

Striker asal Brasil, Neymar, membuka pesta Barcelona dengan mencetak gol di menit ke-17. Lionel Messi yang menjalani laga ke-300 di La Liga membuat Camp Nou semakin ramai dengan mencetak hattrick di menit 38, 59 dan 66, seperti dikutip dari BBC dan Football Espana.

Ini adalah hattrick Messi ke-23, menyamai rekor yang dibuat Cristiano Ronaldo di La Liga. Luis Suarez melengkapi kemenangan Barca dengan golnya di menit ke-73.

Levante benar-benar tak berkutik menghadapi tekanan yang dilancarkan Barcelona. Neymar dan Messi menjadi momok bagi lini pertahanan Levante. Gol Neymar tercipta setelah dia berhasil meneruskan umpan silang Messi dengan tendangan volley yang menipu kiper Levante, Diego Marino.

Berikutnya, giliran Messi yang mengacak-acak lini pertahanan lawan seorang diri. Menyambut umpan Marc Batra, Messi bergerak cepat dan dengan satu sentuhan langsung melesakkan bola ke gawang Levante.

Kerja sama kompak dan cepat yang diperagakan Barcelona kembali membuahkan hasil. Messi kembali menunjukkan “sihirnya” saat mencetak gol kedua di menit ke-59.

Diawali oleh Neymar yang mengontrol bola melalui trik umpan satu-dua, Sergio Busquets lalu mencungkil bola melewati para bek Levante yang diarahkan ke Pedro Rodriguez. Pedro meneruskan umpan ke Messi yang dengan tenang langsung melesakkan bola ke dalam gawang Levante.

Messi mencetak gol ketiga sekaligus menorehkan hattrick ke-23 di La Liga melalui titik penalti. Messi berhasil mengecoh kiper Levante dengan menembak bola ke arah kanan.

Tak ingin ketinggalan pesta rekan-rekannya, Suarez langsung tancap gas begitu masuk lapangan menggantikan Neymar di babak kedua. Striker Uruguay itu melakukan aksi akrobatik saat mencetak gol.

Sembari membalikkan badan di udara melakukan tendangan gunting, Suarez meneruskan umpang silang Adriano menjadi sebuah gol indah.

Kemenangan ini membawa Barcelona semakin mendekati Real Madrid yang masih di puncak klasemen dengan 57 poin. Barcelona kini hanya tertinggal satu poin saja dari Madrid. (TIM REDAKSI)

209 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>