Published On: Ming, Mei 7th, 2017
                            

MenPUPERA Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Mahasiswa di Batam

Pembangunan asrama mahasiswa.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBatam, KepriDays.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (MenPUPERA) Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan asrama mahasiswa di kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP).

Acara peletakan batu pertama itu, diketahui diatas lahan kurang lebih 1000 meter persegi yang berlokasi di perumahan Vitka City Tiban Ayu Sekupang, Batam.

Pembangunan Rusun milik Yayasan Vitka ini, bersumber dari APBN disalurkan melalui dana hibah yang diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Tujuan dari pembangunan asrama BTP ini nantinya diharapkan dapat menjadi sebuah institusi pendidikan berkualifikasi internasional  yang memiliki program dalam bidang hospitality tourism antara lain Room Division Management dan lainnya.

“BTP baru berusia tiga tahun, namun prestasi yang ditorehkan cukup memuaskan. Kami berusaha untuk menerapkan prosedur sesuai dengan standar internasional,” ujar Reza selaku Vice Director BTP. (INDRALIS)

1,987 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>