Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Melodic Fest #1 Tampilkan Pee Wee Gaskins di Tanjungpinang

Acara Melodic Fest #1.Foto: Irfan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Acara musik tahunan Melodic Fest #1 yang diadakan oleh Gurindam Melodic Big Fams (GMBF) mendatangkan band papan atas Indonesia, yakni, Pee Wee Gaskins, Ahad (26/10) di Kaca Puri Kota Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Ketua Panitia GMBF Melodic Fest #1, Leo mengatakan, acara tahun ini memang pertama kali diadakan oleh pihaknya dengan mendatangkan band Pee Wee Gaskin. Sebab, memilih PWG singkatan Pee Wee Gaskin sebagai bintang tamu, karena memang potensi fans kaula muda Tanjungpinang terhadap band ini sangat ramai sekali.

“Ini acara tahunan yang pertama kali, kami sengaja mendatangkan band Pee Wee Gaskins di acara melodic Fest #1 karena memang fansnya cukup ramai disini,” ucap Leo ketika dijumpai KepriDays.com.

Selain mendatangkan PWG, Leo menambahkan, GMBF juga mendatangkan band-band lokal asal Tanjungpinang dan ada beberapa band dari luar daerah, seperti, band asal Pekanbaru dan Batam.

“Semuanya yang tampil ada 24 band termasuk Pee Wee Gaskins, lalu band lokal ada sekitar 20 band dari Pekanbaru ada 2 band dan dari Batam ada 1 band,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Leo mengharapkan, dengan diadakan acara yang positif seperti saat ini dilakukan GMBF di Kota Tanjungpinang, pemerintah daerah dapat memberikan perhatian khusus untuk para band-band lokal agar bisa terus berkreasi.

“Ya semoga pemerintah dapat memberikan tempat untuk kami melakukan kreasi, agar industri musik di Tanjungpinang lebih baik lagi dan lebih maju lagi dari sekarang,” harapnya. (CR08)

368 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>