Published On: Ming, Apr 3rd, 2016
                            

Melanggar Hukum, 3 Anggota Kodim 0315/Bintan di PDH

Letkol TNI Charles B P. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan telah melakukan Pemberhentian Dengan Hormat (PDH) 3 anggotanya yang melanggar hukum pada tahun 2016 ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Charles B.P. Sagala, Ahad (02/04) belum lama ini di Markas Kodim 0315/Bintan jalan Ahmad Yani KM. 5 Kota Tanjungpinang.

“Tahun ini 3 orang dipecat dari Kodim,” kata Charles kepada awak media termasuk KepriDays.com.

Selain itu, Charles mengatakan, instansinya bukan main-main terhadap anggota yang melanggar hukum, dan sudah jelas yang melanggar hukum akan ditindak tegas.

“Tidak ada yang melanggar hukum dibiarkan. Kami tindak tegas. Untuk itu saya ingatkan kepada anggota harus jaga disiplin dan jiwa korsa,” ujarnya.

Sementara 3 orang itu, Charles enggan menyebutkan namanya dan kesalahannya. Intinya, kata Charles, jika prajurit melanggar hukum tetap ditindak tegas. (RNN)

507 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>