Published On: Sen, Nov 30th, 2015
                            

Megawati: Saya Panggil Soerya Itu Yo

Soeryo saat bersama megawati. Foto : Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Soerya Respationo-Ansar Ahmad, Ahad (29/11/2015) siang di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Batam kemarin, didatangi oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Dalam penyampaianya, terlebih dahulu Megawati meminta tim relawan Soerya Respationo – Ansar Ahmad (SAH) untuk tenang. “Saya minta untuk diam dulu ya. Tenang, saya ingin bicara dan tolong itu. Bendera-bendera ditenangkan, ngak kelihatan yang di belakang sama saya,” kata Presiden Indonesia ke-5 ini.

Kemudian, Megawati mengatakan, dirinya biasa memanggil Soerya Respationo dengan sebutan yang singkat saja yaitu, Yo. “Saya panggil Soerya ini dengan Yo saja,” papar Megawati.

Selain itu, Megawati juga menambahkan, kalau dirinya diminta oleh Soerya Respationo untuk datang ke Batam. Sebelumnya Megawati sudah dari beberapa daerah di Indonesia untuk memberikan dukungan kepada setiap calon yang diusung PDI-P.

“Saya digerek-gerek sama Soerya untuk datang ke Batam. Setelah saya dari Jambi, dan daerah lainnya,” ujar Megawati. (INDRALIS)

226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>