Published On: Kam, Okt 16th, 2014
                            

Medali Perunggu Didapat Tanjungpinang Barang Bekas?

Perunggu Second.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Atlit Tae Kwon Do yang mendapatkan Medali Perunggu Seken.Foto: ERA

Atlit Tae Kwon Do yang mendapatkan Medali Perunggu Seken.Foto: ERA

Tanjungpinang, KepriDays.com – Salah seorang atlet Cabang Olahraga (Cabor) Tae Kwon Do Kota Tanjungpinang yang mendapat Medali Perunggu dalam ajang Porprov ke III di Kabupaten Karimun, diduga barang ‘Second’ atau bekas.

Pasalnya, Medali tersebut berbeda dengan Medali Perunggu yang didapatkan atlet Kota Tanjungpinang lainnya, dan ternyata setelah dilihat secara teliti memang mengherankan karena gantungan Medali Perunggu tersebut merupakan besi pengait tas ransel bukan terbuat dari Perunggu.

Kepada KepriDays.com, atlet yang enggan namanya dipublilasikan itu mengatakan, dirinya merasa kecewa sekali dengan Medali yang didapat dari pertandingan di Kabupaten Karimun tersebut.

“Kok beda ya Medali Perunggu saya sama teman-teman yang lain, apa ini bekas,” ucapnya, Kamis (16/10) dengan polos di Pelabuhan Internasional SBP.

Menanggapi keluhan atletnya tersebut, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, ketika menjemput kontigen Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Internasional SBP mengatakan, belum mengetahui benar adanya dugaan Medali Perunggu yang didapat oleh atlet Tae Kwon Do Kota Tanjungpinang adalah barang bekas.

“Kalau mau tahu, tanya saja langsung ke panitia Porprov atau ke KONI Provinsi Kepri benar tidak itu barang bekas,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Sekretaris KONI Provinsi Kepri, Dadang saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Medali Perunggu yang didapatkan oleh atlet yang bertarung di Porprov Kepri ke III tidak ada yang barang seken, semua asli baru dari Perunggu.

“Jika mereka meragukan keasliannya, kembalikan saja ke kantor KONI dan akan kita ganti dengan yang baru,” ujarnya.(ERA)

826 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. hanger mengatakan:

    Gantungan Medali ? Medal Hanger?

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>