Published On: Jum, Mei 20th, 2016
                            

Mayat Heri Diserahkan ke Dinsosnaker Tanjungpinang

Penemuan Mayat dijalan Bintan Kota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Penemuan Mayat yang diketahui bernama Heri (50) di Jalan Bintan Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu, rencananya mayat tersebut akan diserahkan ke Dinsosnaker Tanjungpinang terkait belum ada keluarga yang mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Sebab, menurut Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP. Jupen Simanjutak, mayat yang diduga meninggal dunia akibat sakit dan ditemukan setelah 4 hari itu, sampai saat ini belum ada keluarga korban yang datang ke RSUD Tanjungpinang.

Bahkan, Jupen menambahkan, dari hasil visum mayat Heri belum diketahui penyebab kematiannya, karena rumah sakit hanya melakukan visum luar dan kondisi jenazah tidak di temukan tanda – tanda kekerasan.

“Kami sudah mencari keluarga korban, namun tidak diketahui keberadaannya. Korban juga tidak memiliki keluarga sehingga pihak rumah sakit menyerahkan kepada Dinas Sosial agar mengurus pemakaman korban,” ungkap Jupen, Jum’at (20/05) saat dikonfirmasi KepriDays.com.

Sedangkan, Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, mayat tersebut bukan diserahkan ke Dinsosnaker Tanjungpinang, tetapi pihaknya hanya mengeluarkan rekomendasi untuk pemakaman mayat tersebut.

“Namun sampai saat ini, pihak rumah sakit belum minta rekomendasi itu. Untuk pemakaman mayat itu juga langsung dari rumah sakit, karena mereka ada biayanya,” kata Surjadi. (RNN)

246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>