Published On: Ming, Apr 30th, 2017
                            

May Day: DTK2UM Tanjungpinang Laksanakan Senam Bersama Buruh

May day: dtk2um tanjungpinang laksanakan senam bersama buruh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dala memperingati tanggal 1 Mei yang ditetapkan sebagai Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal dengan sebutan May Day, Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan Usaha Mikro (DTK2UM) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan senam sehat bersama Buruh se-Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala DTK2UM Kota Tanjungpinang, Marzul Hendri, senam bersama Buruh se-Kota Tanjungpinang yang akan diselenggarakan dengan tema “Sehat Gembira Bersama Buruh”.

“Senam sehat akan dilaksanakan di Gedung Gonggong Laman Bunda Tepi Laut pada hari Senin 1 Mei. Acara akan di mulai pada pukul 06.00 WIB,” ucapnya, Sabtu (29/04) kemarin.

Selain itu, Marzul Hendri mengatakan, pada peringatan hari buruh juga akan diselengarakan berbagai kegiatan lainnya seperti Donor Darah dan pengecekan kesehatan.

“Dengan kegiatan donor nantinya akan di dampingi oleh Palang Merah Indonesia, tentunya darah yang di donor dapat membantu masyarakat lain yang membutuhkan darah,” ucapnya

Sementara dalam kegiatan senam sehat, Marzul Hendri menambakan, pihaknya akan sediakan bermacam-macam DoorPrize yang untuk peserta senam sehat.

“Mari kita rayakan bersama-sama seluruh Buruh Kota Tanjungpinang dengan senam sehat, kita targetkan sebanyak 500 peserta yang hadir di acara ini,” harapnya. (CR19)

837 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>