Published On: Jum, Okt 14th, 2016
                            

Mau Beroperasi Lagi, Cafe Basecamp Harus Lakukan Ini

basecamp. Foto: Reski
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Konferensi Pers LSM Mahasiswa Dan Satpol PP. Foto : Rony Nainggolan

Konferensi Pers LSM Mahasiswa Dan Satpol PP. Foto : Rony Nainggolan

Tanjungpinang, KepriDays.com – Jika Cafe Basecamp yang diduga telah melecehkan dunia pendidikan dengan event “Back to School” ingin kembali beroperasi di Tanjungpinang, tentu harus menunjukan sikap saling hormat menghormati.

Adapun sikap itu, kata Kepala Kantor Satpol PP Tanjungpinang, Irianto, dengan melakukan permintaan maaf secara gamblang dengan harus konferensi pers didampingi LSM, Mahasiswa dan PPNS dari Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Kita berikan waktu seminggu lagi. Jika memang ada etikad baik Cafe Basecamp untuk minta maaf dan menyelesaikan masalah ini, maka Cafe itu boleh beroperasi lagi,” kata Irianto, Jum’at (14/10) siang di Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

Bahkan, lanjut Irianto, hari ini juga pihaknya sudah coba menghubungi Santos selaku Pemilik Cafe Basecamp untuk hadir melakukan permintaan maaf. Namun sayangnya, Santos tidak bisa dihubungi.

“Kami sebenarnya ingin datangkan Santos hari ini. Tapi Santos tidak bisa dihubungi. Untuk itu, kita tunggu waktu 7 hari dari sekarang,” ujarnya.

Sementara pada tempat yang sama, Perwakilan LSM dan Mahasiswa, Baharuddin mengatakan, perlu diingat bahwa pihaknya mendesak Pemkot Tanjungpinang untuk menindak Cafe Basecamp, atas dugaan pelecehan atribute sekolah sesuai Perda nomor 9 tahun 2010 dan Perda nomor 5 tahun 2011.

“Kami menilai dengan diberikan waktu 7 hari kedepan, Santos belum minta maaf. Saya tegaskan itu harus tutup. Kalau mau beroperasi selesaikan dulu yang diminta pemerintah dengan minta maaf dengan gamblang seperti yang dianjurkan,” tegas Baharuddin. (RNN)

1,125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>