Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Masyarakat Serbu Stand Bazzar Batu Akik di MTQ

Stand Batu Akik di acara MTQ. Foto  : Afrizal
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Stand bazzar penjualan batu akik di acara MTQ Kota Tanjungpinang 2015, diserbu masyarakat Tanjungpinang pada Sabtu (18/04) malam.

Pantauan media ini dilapangan, tampak masyarakat Tanjungpinang berdesakan ingin melihat dan sekalian membeli batu akik yang dijual oleh penjual batu di lokasi areal bazzar MTQ tersebut.

Ade, salah seorang warga Tanjungpinang yang mengunjungi sekalian ingin membeli batu akik mengatakan, sangat senang karena banyak bermacam batu akik yang dijual yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Yang jelas saya sangat senang adanya batu akik yang dijual di stand bazzar di MTQ ini. Karena banyak sekali yang dijual disini, mulai batu yang sudah jadi, ring pengikatnya bahkan juga ada bongkahanya yang cukup terjangkaulah harganya,” katanya.

Batu akik yang dijual di stand bazzar MTQ 2015, ada tiga tempat dan batu yang dijual dengan bermacam jenis. Asnan, seorang penjaga stand bazzar dan juga seorang pemenang lomba jenis batu permata dan akik juara pertama di Kota Batam beberapa hari lalu mangatakan, sangat menyambut baik dengan adanya MTQ 2015 yang dilaksanakan Kota Tanjungpinang.

“Seiiring MTQ 2015 kami sebagai penjual batu akik, juga ikut memeriahkan MTQ Kota Tanjungpinang dan juga bisa mempromosikan batu-batu akik dan permata yang ada di Indonesia. Seperti batu akik yang kami jual ada jenis pancawrna, lumut, giok, red raplesia, batu bintan dan banyak lagi yang lainnya dengan harga yang sangat terjangkau,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, ada juga menjual bermacam batu liontin, bahan dan gelang, baik untuk ibu-ibu maupun anak-anak. “Karena sebelumnya pada sore pembukaan bazzar, tampak Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmasyah sudah meninjau stand Bazzar kami dan sekalin melihat batu akik,” ujar Hasnan. (ARZ)

129 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>