Published On: Jum, Agu 29th, 2014
                            

Masyarakat Ngeluh Listrik Sering Padam

Ilustrasi Rumah Tidak Dialiri Listrik. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seringnya terjadi pemadaman listrik di Kota Tanjungpinang, banyak masyarakat yang mengeluh akibat aktivitasnya terkendala pada malam hari maupun siang hari disaat pemadaman dilakukan oleh PLN Rayon Kota Tanjungpinang.

Salah satunya warga KM. 5 Bawah jalan Gatot Subroto, Dika. Ia mengatakan dalam 1 hari bisa 4 kali listrik padam didaerahnya. Sehingga banyak aktivitasnya tertunda dan sangat terganggu. “Semalam listrik padam siang dua kali dan malam dua kali,” ucapnya, Jum’at (29/8) kepada KepriDays.com.

Pemadaman listrik juga dikeluhkan oleh Rudi pemilik Warung Internet (Warnet) didaerah KM. 5 Bawah. Ia mengatakan, ditambah dengan langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) pasti akan berpengaruh besar dengan pelaku usaha yang menggunakan sarana listrik untuk mata pencahariannya.

“Seharusnya pemadaman listrik tidak terus menerus terjadi walaupun hanya sebentar. Kitakan juga pelanggan kalau mati lampu terus pastinya kami hidupkan Genset agar pelanggan tidak pindah ke tempat lain, dan sekarangkan sudah mulai langka BBM jadi malah ribet dan merugikan pengusaha,” tuturnya.

Hal senada juga diucapkan Ade salah seorang mahasiswi di UMRAH, Ia mengatakan, pemadaman listrik walaupun tidak lama itu berpengaruh dan sangat mengganggu aktivitas belajar untuk seorang pelajar atau mahasiswi seperti dirinya.

“Saya masih libur sih, tapi kalau saat saya sedang mengerjakan tugas terus listrik padam biasanya saya menggumam sendiri karena terganggu,” katanya.

Akan masalah tersebut, Ade berharap kepada PLN agar tidak lagi memadamkan listrik di Kota Tanjungpinang, karena bisa buat masyarakat tidak percaya dengan kualitas PLN. “Mudah-mudahan pelayanan PLN Kota Tanjungpinang ke depannya akan lebih baik lagi, sehingga tidak ada rusak-rusak mesin tua di Galang Batang milik PLN itu,” celetuknya.(CR08)

252 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>