Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Masyarakat Minta Wali Kota Tanjungpinang Tolak Pembangunan Tower

Warga Tolak Pembangunan Tower Telkom. Foto: Ado/Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Masyarakat yang tinggal di jalan Handoyo Putro gang Konco Indah Kelurahan Batu IX RT 003 RW 014 Tanjungpinang, meminta Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah untuk menolak pembangunan Tower Telkom yang berada dilingkungan tersebut.

Menurut salah seorang masyarakat, Eko Sujoko, pemerintah daerah harusnya bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan menerima suara hati rakyatnya yang menderita.

“Kami minta Wali Kota Tanjungpinang tidak keluarkan izin. Sebab, jika Tower itu di bangun dan beroperasi, tentunya radius sejauh 200 kilometer membahayakan masyarakat,” ucapnya, Jum’at (05/06) kepada KepriDays.com.

Bahkan, lanjut Eko, saat ini pemerintah juga sedang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Tower, maka Wali Kota Tanjungpinang semestinya bisa menolak pembangunan Tower tersebut.

“Melalui surat penolakan yang sudah kami kirimkan ke Pak Lis, semoga bisa menerima yang kami sampaikan dan pembangunan Tower dapat dipindahkan dari daerah kami,” ucapnya. (ADO)

229 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>