Published On: Sen, Jul 17th, 2017
                            

Masyarakat Keluhkan TV Display Pasar Bincen Rusak

Img 0657.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Masyarakat menggeluh Monitor informasi harga atau Televisi Display di Pasar Bintan Center (Bincen) rusak yang tidak kunjung diperbaiki.

Masyarakat mengakui sangat membutuhkan monitor informasi harga di pasar untuk memudahkan mengetahui harga bahan pokok.

“Coba kalau berfungsi, jadi tahu harga kebutuhan pokok di pasar Bincen ini,” ujar Ana, Ahad (16/07) lalu di Pasar Bincen, Kilometer 9 Tanjungpinang.

Monitor informasi harga ini, lanjutnya, menjadi acuan pedagang untuk menetapkan harga kebutuhan pokok sesuai dengan ketentuan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang.

Oleh karena itu, ia berharap pemerintah untuk segera memperbaiki monitor informasi harga ini, agar tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh pedagang.

“Jangan sampai pedagang memainkan harga kebutuhan pokok di Pasar Bincen ini. Saya pikir ini bisa saja terjadi karena merasa tidak ada pembanding harga,” ucapnya.

Sementara, salah seorang pedagang mengatakan monitor informasi harga sudah beberapa bulan yang lalu tidak berfungsi. “Saya tak tau kenapa tak hidup lagi monitor itu. Entah rusak atau apa pun saya juga tak tau. Seingat saya sudah lama tak hidup,” ucapnya.

Di tempat berbeda, Kepala Bidang Stabilitas Harga Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Tanjungpinang, Anik Murtiani mengatakan ada program di dalam monitor informasi harga rusak.

“Dikarenakan ada program yang rusak jadi tidak bisa mencantumkan jenis kebutuhan pokok beserta harga,” ungkapnya. (RNN)

119 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>