Published On: Jum, Jun 12th, 2015
                            

Masyarakat Keluhkan Listrik Padam 6 Kali Sehari

Ilustrasi Rumah Tidak Dialiri Listrik. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam satu hari pada Kamis 11 Juni 2015 di Kota Tanjungpinang, pemadaman listrik hingga enam kali dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tanjungpinang dan membuat masyarakat mengeluh.

“Luar biasa dalam sehari sampai 6 kali pemadaman listrik. Bagaimana PLN ini,” kata warga Perumahan Bukit Raya Tanjungpinang, Revi, Kamis (11/6) kemarin.

Begitu juga yang disampaikan warga lainnya didaerah KM 5 Tanjungpinang, Gus, ia megeluhkan keadaan listrik di Tanjungpinang.

“Memang luar biasa, hampir hitungan beberapa jam padam listrik ini. Baru hidup mati lagi, begitulah sampai enam kali dalam hari ini,” katanya.

Terpisah, Manager PLN Tanjungpinang KM 9, Stepen membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, pemadaman listrik sampai 6 kali diakibatkan mesin dari Singapura yang baru datang lepas sistem.

“Akibat lepas sistem mesin Singapura yang berkapasitas daya 15 MW di Suka Berenang, maka terjadi pemadamanan karena dayanya tidak normal,” jelasnya.

Namun, katanya, kondisi sudah mulai normal, dan pastinya tidak akan ada lagi pemadaman yang terjadi sampai 6 kali tersebut. “Saya juga masih tunggu informasi, mudah-mudahan sudah selesai mesin baru masuk sistem,” ujarnya. (AFRIZAL)

298 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>