Published On: Kam, Mei 25th, 2017
                            

Masyarakat Keluhkan KMP Paray selalu Over Kapasitas

Masyarakat keluhkan kmp paray selalu over kapasitas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Masyarakat Kabupaten Lingga yang menggunakan kapal penyeberangan Roll On Roll Off (Roro) KMP Paray yang melayani Penarik – Jagoh mengeluhkan jumlah muatan selalu over kapasitas.

Mereka meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga dapat mengganti armada tersebut. Terlebih lagi, akses transportasi laut tersebut semakin diminati masyarakat.

Saleh seorang pengguna KMP Paray berharap agar armada angkut ini diganti dengan yang lebih besar ataupun dilakukan penambahan waktu keberangkatan.

“Kami sebagai pengguna jasa kapal Roro ini berharap, ada perhatian dari Dishub Lingga dalam hal pelayaran dari kapal roro ini,” kata dia, Kamis (25/05) kepada KepriDays.com.

Kemudian, lanjut Saleh, keberadaan kapal Roro ini sangatlah membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Lingga.

“Kapal roro ini setiap harinya over kapasitas, baik itu saat pergi maupun pulang ke Jagoh. Kita dari masyarakat berharap adanya armada yang lebih besar seperti kapal roro yang melayani masyarakat dari Jagoh ke Batam,” imbuhnya.

Apalagi diketahui saat ini menjelang bulan suci Ramadhan, secara otomatis kebutuhan masyarakat terutama pengguna akses transportasi laut semakin dibutuhkan masyarakat. (RUZI)

71 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>