Published On: Jum, Jul 10th, 2015
                            

Masyarakat Keluhkan Kapasitas Sabuk Nusantara Hanya 480 Seat

Arus mudik lebaran. Foto : Sjajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – KM. Sabuk Nusantara tujuan antar pulau se-Kepri yang bersandar di Pelabuhan Sribayintan Kijang, Kamis (09/07) kemarin, banyak dikeluhkan masyarakat karena seat kapasitas yang terbatas hanya 480.

Bahkan ada salah seorang wanita hamil sekitar 7 bulan terpaksa harus diturunkan, dan tidak dibolehkan ikut bersama kapal tersebut akibat membahayakan penumpang lain. Hal ini diakui Mul salah seorang penjual tiket kapal KM.Sabuk Nusantara, saat ditanyakan wartawan KepriDays.com.

“Gak sedikit penumpang yang mendatangi saya berulang kali untuk membeli tiket, padahal saya sudah menjelaskan tiket sudah habis karena kapasitas terbatas,” katanya.

Sedangkan penumpang yang hamil tujuh bulan diturunkan KM. Sabuk Nusantara itu, pihaknya tetap mengembalikan uang tiket tersebut dan memberikan uang transportasi untuk kembali pulang ke rumah.

“Wanita yang sedang mengandung tidak diberi izin untuk ikut mudik bersama KM. Sabuk Nusantara, karena ini sudah jadi prosedur kami,” kata Bos tiket KM. Sabuk Nusantra singkat. (CR13)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>