Published On: Sen, Okt 31st, 2016
                            

Masyarakat Harap Kijang City Walk Ada Wifi

Kijang City Walk
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Taman Kijang City Walk yang berada di Kijang Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Kabupaten Bintan, kini semakin digemari masyarakat untuk bersantai di tempat tersebut.

Namun demikian, banyak masyarakat yang masih mempertanyakan soal jaringan internet atau Wifi di area tersebut.

Sebab, salah seorang pelajar SMA yang ada di Bintan, Dewi mengatakan, bahwa dirinya yang sering mengunjungi Kijang City Walk untuk mengerjakan tugas sekolah sambil bersantai, kesulitan tanpa ada jaringan Wifi.

“Kalau ditanyak sering kesini, tentu jawabnya sering sekali. Karena disini kami bisa bersantai sambil membuat tugas. Tapi sayangnya disini tidak ada Wifi,” kata Dewi, Ahad (30/10) kepada KepriDays.com.

Dewi pun berharap, alangkah baiknya jika bangunan ini dilengkapi dengan fasilitas Wifi, agar dirinya lebih mudah lagi untuk membuat tugas-tugas sekolah.

“Coba saja pemerintah sediakan Wifi, pasti kami lebih terbantu saat mengerjakan tugas-tugas sekolah disini,” ujar Dewi.

Sementara, Camat Bintim, Rusli menyambut baik masukan dari salah seorang pelajar tersebut. Bahkan dirinya juga akan mengupayakan agar tempat tersebut bisa difasilitasi Wifi.

“Bagus sekali idenya, mungkin nanti kita pikirkan, bagaimana tempat tersebut kita pasang Wifi,” katanya. (CR13)

875 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>