Published On: Rab, Jul 15th, 2015
                            

Masyarakat Dompak Terharu Sambut Gubernur Kepri

Sani bersama masyarakat Dompak. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Masyarakat kampung Dompak Seberang tepatnya di jalan Datuk Idris Kota Tanjungpinang, Senin (13/07) kemarin, terharu saat menyambut Gubernur Kepri, HM. Sani yang datang untuk berbuka bersama.

Pengurus Masjid Annur, Zamrianto, terlihat sampai meneteskan air mata saat memberi sambutan kepada orang nomor 1 di Kepri tersebut. Sebab, kata dia, selama 5 tahun kepemimpinan Sani, Zamrianto berserta masyarakat sangat ingin sekali berjumpa dengan Gubernur Kepri.

Namun dikarenakan kesibukan dari Gubernur Kepri yang padat, masyarakat kesulitan untuk menemuinya hingga Gubernur Kepri hadir dengan sendiri tampa di minta masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya ke Pak Sani. Karena berkat pemerintahan masuk di tempat ini, Dompak secara keseluruhan mulai berkembang dan jalan sudah bagus,” ucap Zamrianto.

Bahkan, Zamri juga mengakui, sebelum Pemprov Kepri masuk ke daerah Dompak, masyarakat sempat kesulitan dalam membuat jalan.

“Kami dulu waktu belum mendapatkan bantuan pengaspalan jalan, kami bahu-membahu membuat jalan menjadi bagus,” jelasnya.

Untuk itu, Zamrianto mengharapkan, dengan kedatangan Gubernur Kepri tersebut, masyarakat dapat menyampaikan keinginan yang sudah lama terpendam.

“Saya harap bapak bisa datang lagi ke sini, kami semua masyarakat ingin berdialog dengan bapak, semoga bapak ada waktu,” pintanya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Kepri, HM. Sani, turut terharu dan merasa bahagia memiliki masyarakat yang begitu merindukan sosoknya.

“Saya disini hanya sampai sholat magrib. Nanti setelah lebaran, saya akan jadwalkan untuk berjumpa dan berbual-bual dengan masyarakat Dompak Seberang, sehingga dengan itu akan banyak jalan keluar yang bisa dilakukan,” ucapnya. (ADO)

329 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>